Survei Akreditasi SNARS Rumah Sakit Umum Daerah dr. Sayidiman Magetan th 2019

Magetan-Survei Akreditasi SNARS Edisi 1 Rumah Sakit Umum Daerah dr. sayidiman Magetan oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit. Acara dilaksanakan selama 4 (empat) hari yang dimulai pada Senin tanggal 4 s.d 7 November 2019 yang dihadiri tim surveour dari Jakarta, seluruh Dokter yang ada di Rumah Sakit dr. Sayidiman Magetan,

Kepala Dinas Kesehatan dan seluruh staf rumah sakit. Pembukaan acara tersebut diselenggarakan di gedung pertemuan rumah sakit dr. Sayidiman. 
Direktur utama RS. dr. Sayidiman Magetan dr. Catur Widayat,Sp.B menyampaikan kita sudah mencukupi survey selama 3 tahun kemarin , yang 3 tahun itu jatuh pada hari ini. Rumah sakit dr. Sayidiman akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat khususnya Magetan, agar semuanya merasakan fasilitas terbaik yang kami berikan, tambahnya.

Dr. Zainal abidin. SP THT juga selaku pengawas umum dari tim surveour menyampaikan bahwa kami di tugaskan untuk mensurvey apa yang telah dikerjakan selama 3 tahun ini di rumah sakit Magetan. Kalau jaman dulu belom ada akreditasi, kita tetap harus bekerja sesuai SOP. Mudah-mudahan semuanya sudah sesuai standardnya.

  • Rumah Sakit Umum Daerah dr. sayidiman Magetan
  • Rumah Sakit Umum Daerah dr. sayidiman Magetan