Siswa SMP N 1 Magetan Raih Juara 1 Lomba Cerdas Cermat Tingkat Provinsi

Magetan- Dalam rangka meningkatkan keselamatan dan kesadaran berkendara dijalan khususnya bagi pelajar SMP/Sederajat, maka Dinas Perhubungan Prov. Jawa Timur meyelenggarakan kegiatan Jambore Keselamatan Jalan (JKJ) tahun 2019 pada Tingkat Kab/Kota maupun Tingkat Provinsi yang dilaksanakan tanggal 6-8 September 2019 di Tretes . 

Pada kesempatan kali ini Dishub Magetan bekerjasama dengan Dindikpora Kab. Magetan mengirimkan 1 tim yang terdiri dari 5 pelajar sebagai wakil untuk mengikuti seleksi kegiatan jambore, atas nama : Tri Cahyo Nugroho, Ravanino Zaki Nugraha, Irsyad Dzaky Aldafa, Nabil Syafiqi Rasendriya Putra, Abid Wahyu Kurniawan. 

Kelima siswa tersebut merupakan pelajar SMP N 1 Magetan kelas VII dan VIII. Dengan penuh antusias dan semangat membara mengikuti kegiatan pendampingan dan berujung pada puncak lomba cerdas cermat dan inovasi keselamatan dijalan.

 Tidak mengecewakan, perwakilan Kab. Magetan mampu meraih Juara Umum Tingkat Provinsi Jatim dengan Juara 1 untuk Lomba Cerdas Cermat dan juara 4 Lomba Inovasi Keselamatan di Jalan.

 "Terimakasih atas kerja keras para siswa yang telah mengharumkan Kab Magetan di tingkat Prov Jatim, semoga keberhasilan ini menjadi semangat bagi siswa SMPN 1 Magetan yang menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, disamping itu harapan kedepan dengan prestasi yang telah diraih Kab. Magetan mampu menginspirasi siswa yang lain untuk berprestasi dibidang yg lain" pungkas Suwata Kadindik Magetan.

  • Siswa SMP N 1 Magetan Raih Juara 1 Lomba Cerdas Cermat Tingkat Provinsi