Penyerahan Bantuan Keuangan Pemerintah Provinsi Jawa Timur

Magetan-Penyerahan Bantuan Keuangan Pemerintah Provinsi Jawa Timur kepada Desa (BK-Desa) tahap ke-2 Tahun 2019. Sejumlah 135 desa dari 10 kabupaten di Jawa Timur mendapat Bantuan Keuangan Desa dari pemprov jatim tahun anggaran 2019 dan untuk Kabupaten Magetan ada tujuh (7) desa dengan total anggaran 700 juta rupiah.

BK Desa ini merupakan salah satu upaya Pemprov Jaqa Timur dalam rangka mewujudkan nawa Bhakti Satya khususnya program Jatim Amanah. Acara tersebut dilaksanakan di Surabaya pada Kamis 5 September 2019 bertempat di Gedung Grahadi Surabaya. Dalam kegiatan ini, Kepala Desa Nguri menerima secara simbolis BK Desa dari Gubernur Jawa Timur, Ibu khofifah Indar Parawansa.

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Timur menyampaikan, "Sareng Makaryo Membangun Deso" yang dimaksudkan "Bersama Bekerja Membangun Desa". Sering juga Presiden RI Bapak Joko Widodo berpesan, membangun dari desa jangan bersifat parsial, membangun dari desa harus terintegrasi, imbihnya. Pemprov Jawa Timur menargetkan untuk entaskan desa tertinggal di Jawa Timur tahun 2020 dengan membangun Good Partnership, Good Siaterhood, Good Brotherhood.

  • Penyerahan Bantuan Keuangan Pemerintah Provinsi Jawa Timur
  • Penyerahan Bantuan Keuangan Pemerintah Provinsi Jawa Timur
  • Penyerahan Bantuan Keuangan Pemerintah Provinsi Jawa Timur