MEMBANGUN KEPERCAYAAN MELALUI FUNGSI KEHUMASAN DAN MEDIA SOSIAL

Magetan-Sebagai salah satu upaya untuk memberikan pemahaman peran dan fungsi kehumasan serta meningkatkan koordinasi antar pelaku kehumasan, Pemerintah Kabupaten Magetan melalui Bagian Humas dan Protokol menggelar Forum Kehumasan dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 2 s.d 3 September 2019 di hotel Rejeki Sarangan yang diikuti 50 orang peserta.

Dalam kegiatan malam ini diikutipula segenap OPD, BUMN,BUMD dan instansi vertikal di Kabupaten Magetan.

Forum Kehumasan yang diselenggarakan pertama kali ini mengusung tema "Membangun Kepercayaan Melalui Fungsi Kehumasan dan Media Sosial".

Bupati Magetan, Suprawoto menyampaikan bahwa menulis merupakan salah satu pekerjaan yang terkait dengan kehumasan. "Menulislah agar cerita hidup anda tidak tertelan jaman. Menulis itu abadi dan bisa menjadi jejak sejarah untuk anak cucu kita nanti", tambahnya. Bupati Suprawoto juga menyampaikan bahwa di era ini kehumasan memegang peran penting, oleh karena itu para pelaku kehumasan harus terus menerus meningkatkan kemampuan, membangun koordinasi yang baik sehingga tugas dan tanggung jawab dalam membangun citra positif lembaga dapat tercapai dengan sempurna.

Plt. Kepala Bagian Humas dan Protokol, Drs. Masruri menyampaikan bahwa kegiatan Forum Kehumasan tersebut merupakan titik tolak untuk membangun sinergi dalam mengemban peran Kehumasan di tempat kerja masing-masing. Kegiatan tersebut mendatangkan narasumber Dr. Suko Widodo, M.Si, ketua Pusat Informasi dan Humas Universitas Airlangga Surabaya dan Ibu Kandi Aryani Suwito, praktisi media Sosial dari universitas Airlangga Surabaya.

  • MEMBANGUN KEPERCAYAAN MELALUI FUNGSI KEHUMASAN DAN MEDIA SOSIAL
  • MEMBANGUN KEPERCAYAAN MELALUI FUNGSI KEHUMASAN DAN MEDIA SOSIAL