Jalan Sehat HUT RI Ke-74 dan HUT Bank Jatim ke-58 di Kabupaten Magetan

Magetan-Ratusan peserta jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke 74 Republik Indonesia dan HUT Ke- 58 Bank Jatim di Berangkat oleh Wakil Bupati Magetan Nanik Endang Rusminiarti, M.Pd pukul 07.00 WIB dari Depan Gor Ki Mageti pada hari Jumat (30/8/2019).

Jalan sehat pagi ini diawali dengan senam pagi bersama dilanjutkan dengan pemberangkatan peserta jalan sehat melalui route start dari depan Stadion Yosonegoro menuju Jl. Pahlawan - Jl. Panglima Sudirman - Jembatan Gandong I - Jl. Basuki Rahmad Utara - Jl. Jaksa Agung Suprapto - Jl. Wilis-Jl. Samudra - Jembatan Gandong 3 dan Finish Di Gor Ki Mageti.

Jalan sehat tersebut diikuti oleh jajaran forkopimda, kepala OPD se-Kab. Magetan, Camat se-Kab. Magetan, seluruh siwa/siswi sekolah se-Kab. Magetan serta warga sekitat Magetan yang berbondong-bondong turut serta dalam memeriahkan jalan sehat pagi ini. 

Sesuai dengan tema HUT ke 74 Republik Indonesia tahun ini yakni SDM UNGGUL INDONESIA MAJU, unggul tidak hanya dari segi pendidikan saja tetapi juga sehat dari fisiknya dari seluruh SDM. Maka jika sehat Indonesia akan lebih maju dan memberikan pelayanan yang seabaik-baiknya kepada masyarakat Kabupaten Magetan sehingga menjadikan Magetan terdepan yang sesuai dengan visi dan misi Kab. Magetan yaitu masyarakat Magetan Yang SMART, Semakin Mantab dan Sejahtera.

  • Jalan Sehat
  • Jalan Sehat