Pengukuhan Pengurus Masjid Baitussalam Magetan Masa Bhakti 2020 s.d 2023

Magetan-Dalam pengukuhan tersebut dihadiri oleh Bupati beserta Wakil Bupati Magetan, Dandim 0804, Kapolres Magetan, Kepala Dinas Terkait, Kepala Kemenag Magetan, Ketua MUI Magetan dan seluruh peserta pengukuhan pengurus Masjid Baitussalam Magetan. Acara tersebut diselenggarakan di Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan pada Kamis (4/6/2020).

Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH. M.Si menyampaikan, Kabupaten Magetan yang mempunyai 1.075 masjid dan 3.450 mushola merupakan potensi yang sangat besar dan strategis sebagai tempat peningkatan kesejahteraan umat dan masyarakat di Magetan demi terwujudnya masyarakat Magetan yang SMART. Ia berharap segenap pengurus Masjid Agung Baitussalam Kabupaten Magetan untuk bersinergi dengan pemerintah Magetan dengan memfungsikan masjid selain tempat beribadah dan kegiatan sosial juga sebagai pusat pemberdayaan umat dan masyarakat di Kabupaten Magetan.

Bupati menambahkan Magetan ini di exs Karesidenan Madiun angka kemiskinan paling rendah. Maka dari itu menjadi tanggung jawab bersama agar lebih dapat meningkatkan kesejahteraan dan kebaikan bersama. Kita dapat meringankan bersama beban masyarakat saat ini. Dalam Kesempatan yang baik ini atas nama pemerintah Kabupaten Magetan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus Masjid Agung Baitussalam Magetan atas peran serta dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Magetan. Selamat kepada pengurus masjid Agung Baitussalam Magetan yang telah dikukuhkan serta dapat menjalankan tugas secara profesional untuk Kabupaten Magetan, tambahnya.

  • Pengukuhan Pengurus Masjid Baitussalam Magetan Masa Bhakti 2020 s.d 2023