Cangkrukan Kamtibmas Forkopimda Dengan 3 Pilar, Toga dan Tomas Se Kecamatan Karas

Magetan-Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Magetan, Kapolres Magetan, Komandan Kodim 0804 Magetan, Kepala BPS Magetan, Forkopimca, Kepala Desa se-Kecamatan Karas, Organisasi Perguruan Pencak Silat, tokoh masyarakat dan pemuda, yang diselenggarakan di Pendopo Kecamatan Karas pada Rabu (26/2/2020).

Dalam kesempatan ini pula diberikan penghargaan kepada Polantas Maospati Aiptu Sugiono, Bripka Joni Krisbiantoro, Bripka Debby Kumbara Yudha yang bertepatan pada tanggal 23 Februari 2020 kemarin telah menggagalkan aksi pencurian mobil di Jalan Raya Madiun-Solo.

Bupati Magetan  Dr. Drs. Suprawoto. SH. M.Si menyambut baik kegiatan tersebut, karena merupakan suatu wadah untuk saling tukar - menukar pikiran, menyampaikan permasalahan yang dihadapi masyarakat. "Mari jangan menyianyiakan kesempatan kali ini untuk saling membuka sekat diantara kita untuk bersama mencari solusi terbaik untuk kita semua" imbuhnya.

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, S.I.K menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mencari solusi bersama dari setiap masalah yang dihadapi masyarkat khususnya masyarakat Kecamatan Karas, serta mempererat silaturahmi antara satu dengan yang lain.

  • Cangkrukan Kamtibmas Forkopimda Dengan 3 Pilar, Toga dan Tomas Se Kecamatan Karas.
  • Cangkrukan Kamtibmas Forkopimda Dengan 3 Pilar, Toga dan Tomas Se Kecamatan Karas.