Magetan-Pengarahan Bupati Magetan dalam agenda pengarahan umum kali ini ditujukan pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Magetan, Jawa Timur,  acara dilaksanakan diruang pertemuan pada Rabu (06/03/2019).

Dalam arahannya Bupati Magetan Suprawoto  menghimbau agar Kebijakan Pemerintah Daerah dapat  tepat sasaran dengan didukung data yang akurat  oleh OPD teknis yang bersangkutan  dalam menyediakan data secara lengkap. Bupati juga berpesan bahwa adanya teknologi yang berkembang saat ini untuk dimanfaatkan dalam bekerja secara maksimal oleh ASN di Kabupaten Magetan karena tujuan utama OPD adalah melayani masyarakat.

Disisi lain Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Magetan yang menjadi pusat data diharapkan dapat menjadi rujukan untuk membuat kebijakan dalam berbagai bidang disamping saat ini Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Magetan tengah mempersiapkan  pelaksaanaan program kerja dan aplikasi-aplikasi yang sedang dalam tahap pengembangan, diantaranya seperti News room, Media Center, PPID serta aplikasi Si Maya,  Aplikasi Lapak Magetan, Aplikasi Jumlah Pengangguran, Aplikasi Kemiskinan serta perbaikan jaringan yang akan terus dioptimalkan.

  • Sebagai Pusat Data, Bupati Magetan Berikan Arahan Pada Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Sebagai Pusat Data, Bupati Magetan Berikan Arahan Pada Dinas Komunikasi dan Informatika