Magetan-Millenial expo festival Magetan kumandang 2019 diadakan oleh polres Magetan dan dihadiri oleh Wakil Bupati Magetan, Kapolres Magetan, Kepala Dinas opd terkait, siswa siswi sekolah se-Kabupaten Magetan, dan diselenggarakan di Gor Ki Mageti Kabupaten Magetan Jawa Timur pada hari sabtu (9/3/2019).

Wakil Bupati Magetan Dra.Hj.Nanik Endang Rusminiarti.M.Pd menjelaskan generasi millenial adalah generasi pembaruan yang diharapkan memberikan contoh yang baik dalam segala aspek termasuk dalam berlalu lintas di jalan. Angka kecelakaan di Magetan tahun 2018 cukup tinggi yaitu sebanyak 536 kejadian kecelakaan lalui lintas dengan korban meninggal 85 orang luka berat/ringan 830 orang dan kerugian materi mencapai sekitar Rp.750.000.000 dan yg lebih memprihatinkan lagi 60 persen dari total kecelakaan lalu lintas berasal dari kaum millenial.

Melalui acara ini diharaokan masyarakat Magetan utamanya anak-anak muda millenial memahami dan sadar akan pentingnya lalu lintas yang tertib dan patuh rambu-rambu lalu lintas dan toleransi dengan pengguna jalan lain. Untuk itu Bupati Magetan mengajak seluruh masyarakat Magetan agar berperilaku tertib dalam lalu lintas karena keselamatan lalu lintad merupakan tanggung jawab bersama.

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai, S.H., S.I.K, M.H. menegaskan acara ini merupakan acara puncak dari acara millenial safety road festival yang diadakan dari tingkat mabes sampai kapolres, puncaknya hari ini dan besok, sehingga ada beberapa event yang akan kita seoenggarakan, semoga dari event yang kita adakan bisa mengambil yang terbaik, jangan sampai terjadi kecelakan yang dapat mengganggu aktifitas masa depan anak-anak generasi millenial. (Wan)

  • Puncak Millenial Expo Festival Magetan Kumandang 2019
  • Puncak Millenial Expo Festival Magetan Kumandang 2019
  • Puncak Millenial Expo Festival Magetan Kumandang 2019
  • Puncak Millenial Expo Festival Magetan Kumandang 2019