Magetan- Bupati Magetan melepas dua pembalap asal Kabupaten Magetan, Jawa Timur dalam ceremony Pelepasan Mario dan Adenanta sebagai salah satu wujud kepedulian dan apresiasi  Pemerintah Kabupaten Magetan terhadap prestasi putra daerah, acara tersebut berlangsung di ruang jamuan bupati, Senin (4/3/2019).

Dua putra Magetan  yang berprestasi dalam bidang otomotif tersebut adalah Mario Suryo Aji pelajar asal  SMPN 3 Magetan yang akan berlaga di sirkuit Balap Eropa 2019 dan Muhammad Adenanta Putra pelajar asal SMPN 2 Parang yang akan berlaga di balap tingkat Asia. Turut hadir para orang tua pembalap, Kepala OPD terkait, Pelajar SMP 1 Magetan dan SMP 2 Parang yang memberikan dukungan secara langsung.
  
Dalam pidato pelepasannya Suprawoto Bupati Magetan mengaku bangga memiliki putra daerah yang membanggakan dengan usia yang relatif muda namun telah berprestasi, Bupati juga berpesan bahwa dalam menekuni profesi ataupun bercita-cita untuk tidak setengah-setengah dan mengucapkan ucapan selamat berjuang di kejuaraan tingkat Eropa dan Asia. Disisi lain pihaknya juga berharap kelak Kabupaten Magetan memiliki sirkuit tersendiri dan bisa muncul mario dan adenanta baru di Kabupaten Magetan.

Pada kesempatan yang sama baik Mario maupun Adenanta memohon dukungan dan doa serta mampu tampil kompetitif dan optimal sehingga bisa meraih juara dan meraih podium bagi  Mario sehingga  target dari Astra Honda mampu terpenuhi. 
Sebagai Informasi tambahan dua pembalap muda tersebut berada dibawah naungan Tim Astra Honda Indonesia.  (Ay)

  • Pelepasan Dua Pembalap Termuda di Asia Yang Harumkan Kabupaten Magetan
  • Pelepasan Dua Pembalap Termuda di Asia Yang Harumkan Kabupaten Magetan