Konser Musik Sosialisasi KPU Pemilih Berdaulat Negara Kuat Kabupaten Magetan

Magetan- Sosialisasi KPU untuk pemilihan umum serentak 17 April 2019 mendatang dikemas dalam Konser Musik yang diselenggarakan di Lapangan Cepoko Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan, Jawa Timur pada Minggu (03/03/2019).

 

Konser Musik bertema ‘Pemilih Berdaulat Negara Kuat’ di buka oleh Wakil Bupati Magetan Nanik Endang Rusminiarti yang dalam sambutannya menyampaikan kepada masyarakat Kabupaten Magetan agar dapat mengambil bagian dalam pemilihan umum (pemilu) serentak dan menggunakan hak pilihnya. Pihaknya juga berpesan bahwa adanya perbendaan pilihan untuk tidak dijadikan konflik dan perpecahan, karena adanya perbedaan merupakan harmoni yang ada pada negara demokrasi dalam bingkai persatuan.

 

Pelaksanaan pengamanan Konser Musik dilakukan oleh Babinsa desa Cepoko dibantu anggota Koramil 0804/03 Panekan, dihadiri Dandim 0804/ Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy SE, Kapolres magetan Akbp Muhamad Rifai SH Sik MH, ,Ka Intel lud iswahyudi  Letkol Sus Sutarno ,Forkopinca sekab. Magetan.

 

Acara diawali dengan Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Jinggel Pemilu dan doa. Serangkaian acara yang dilaksanakan tersebut bertujuan dengan adanya sosialisasi  persiapan pemilu 2019 agar seluruh masyarakat faham tata cara pelaksanaan pencoblosan pemilu yang akan datang. (Ay)


 

  • Konser-Musik-Sosialisasi-KPU
  • Konser-Musik-Sosialisasi-KPU
  • Konser-Musik-Sosialisasi-KPU
  • Konser-Musik-Sosialisasi-KPU
  • Konser-Musik-Sosialisasi-KPU